Kesan yang terlihat adalah MURAH, namun meskipun ada kata murah kami bukan murahan, Skripsimurah.com mengedepankan profesionalisme dan disiplin yang tinggi, untuk memakai jasa Skripsimurah.com anda harus memenuhi syarat terlebih dahulu.rekan-rekan sedang bingung mencari jasa pembuatan sistem untuk tugas akhir dengan ci dengan biaya bersahabat, tepat sekali kamu berkunjung ke website Skripsimurah.com, website satu-satunya yang menyediakan jasa pembuatan sistem untuk tugas kuliah dengan dengan biaya murah namun sangat profesional. Murah bukan berarti murahan, kami selalu memberikan support terbaik bagi klien kami baik mahasiswa, anak sekolah ataupun karyawan.

Layanan Skripsimurah.com

Skripsimurah.com siap menerima jasa pembuatan tugas akhir melalui online ataupun offline, anda dapat datang langsung ke workshop Skripsimurah.com dengan alamat yang tertera pada website ini. Jika kawan-kawan sedang pusing bagaimana menentukan judul tentang skripsi kawan-kawan, Skripsimurah.com juga menerima jasa konsultasi GRATIS !!! tanpa di pungut biaya apapun.

Program yang dapat Skripsimurah.com kerjakan
Pada dasarnya Skripsimurah.com dapat membantu semua program yang rekan-rekan butuhkan, namun Skripsimurah.com lebih fokus pada program sebagai berikut :

  1. Pembuatan tugas kuliah menggunakan PhpMySQL
  2. Pembuatan tugas akhir menggunakan Code Igneter
  3. Pembuatan tugas akhir menggunakan Java
  4. Pembuatan tugas akhir menggunakan Android
  5. Pembuatan tugas kuliah menggunakan Animasi Flash
  6. Pembuatan tugas kuliah menggunakan Vb.Net
  7. Pembuatan skripsi menggunakan matlab

Lainya

  1. Jasa Pembuatan Website Company Profile
  2. Jasa Pembuatan Aplikasi Webbase Kasir Etc
  3. Jasa Servis Komputer

Dan masih banyak lagi yang tidak dapat Skripsimurah.com sebutkan satu persatu, untuk mempermudah anda menentukan judul untuk tugas kuliah silahkan hubungi Skripsimurah.com terlebih dahulu untuk menentukan jadwal konsultasi dengan pengajar Skripsimurah.com. Harap maklum dikarenakan full nya jadwal pengajar jadi harus antri dan mengikuti kosongnya waktu pengajarnya. Namun kawan-kawan tak perlu kawatir karena Skripsimurah.com sangat profesional jadi Skripsimurah.com pastikan program yang agan buat Skripsimurah.com JAMIN selesai sebelum sidang atau sesuai jadwal.

Mekanisme Pembelajaran

Perlu di ketahui bahwa kami hanya membuatkan programnya saja bukan dengan penulisan nya, Skripsimurah.com harap kan kepada mahasiswa yang bersangkutan juga ikut andil dalam pembuatan aplikasi tersebut, agar rekan-rekan dapat mengerti apa yang dibuat tidak hanya menunggu program selesai di buat. Mekanisme pembelajaran nya adalah sebagai berikut :

  1. Siswa Sudah memiliki judul tugas akhir yang akan di buat, lebih bagus lagi sudah memiliki bab 1 dan judul sudah di ACC oleh Dospem, Jika memang belum mempunyai judul skripsi maka baiknya konsultasikan kepada Skripsimurah.com keinginan dospem tentang program apa yang akan di buat.
  2. Konsultasikan judul agan kepada pengajar dan ceritakan alur program yang akan kawan-kawan buat.
  3. Setelah proses nomor 2 selesai maka pengajar akan menentukan biaya dari tingkat kesulitan program yang kawan-kawan buat.
  4. Setelah kamu setuju dengan biaya yang di tawarkan maka selanjutnya rekan-rekan harus melakukan DP untuk tanda jadi pengerjaan program sebesar 50% dan sisanya harus di lunasi saat pertemuan ke 3.
  5. Target lama pengerjaan program adalah 10 kali pertemuan atau jika deadline dapat dikondisikan sesuai kebutuhan.
  6. Proses Belajar, Skripsimurah.com berharap kepada agan sekalian dapat mengikuti jadwal belajar yang telah Skripsimurah.com tentukan karena itu akan mempercepat proses pengerjaan, dikarenakan pasti banyak sekali revisi dari dospem.

Skripsimurah.com akan bertanggungjawab atas program yang rekan-rekan buat kepada Skripsimurah.com, dan agan akan Skripsimurah.com bimbing sampai maju sidang, revisi setelah sidang akan di kenakan biaya.

Skripsimurah.com juga melayani 0812 875 1234 7, Kami Melayani pembuatan program untuk skripsi dengan vb.net dengan harga mahasiswa untuk wilayah Jeruk dengan sistem online atau dapat juga di sebut Skripsi Online yaitu dengan cara melengkapi data sebagai berikut :

  1. Mengirimkan draf bab 1 yang telah di ACC oleh Dospem
  2. Konsultasi via WA/Telepon tentang program tugas kuliah yang dibuat
  3. Penentuan biaya oleh pembimbing
  4. Dp 50% untuk tanda jadi pembuatan program tugas kuliah
  5. Program yang dikirim akan dikerjakan minimal 3 hari dan akan Skripsimurah.com kirimkan kembali untuk di revisi ke dospem
  6. Revisi max 5x setelah pengerjaan program
  7. Sebelum program Skripsimurah.com serahkan anda harus melunasi terlebih dahulu biaya pembuatan program skripsi
  8. Proses belajar dapat melalui Teamviewer

Skripsi online atau skripsi jarak jauh saat ini sudah merupakan hal yang biasa, banyak mahasiswa dari seluruh pelosok Indonesia kebingungan dengan program rencana tugas kuliah yang akan mereka buat, namun anda tak perlu kwatir karena saat ini kami hadir akan memberikan solusi kepada agan yang masih bingung untuk membuat tugas kuliah, metode pembuatan dan pengajaran nya pun sangat mudah, Konsultasi-Menentukan Judul-Dp-Program Dibuat dan dikirim by email-Revisi-Selesai. Tanpa harus tatap muka pun skripsi anda akan selesai tepat waktu.

Tunggu apalagi? mengerjakan tugas akhir sudah tak perlu pusing lagi, hubungi Skripsimurah.com dan kita akan pecahkan masalah tugas kuliah bersama-sama agar andapun dapat mengerti program yang anda buat. Lebih dari 5 tahun Skripsimurah.com menggeluti usaha ini dan lebih dari 500 mahasiswa yang telah lulus memakai jasa Skripsimurah.com. Kampus yang sering Skripsimurah.com tangani BSI, GUNADARMA, ISTN, UI, UNINDRA, UNPAM, TRISAKTI, BRAWIJAYA, TAMA JAGAKARSA, UNILA, YAI Dan masih banyak lagi kampus – kampus yang lain.

Kontak Skripsimurah.com
Jl. Ridwan Rais No. 46 Beji Timur Depok- Jawa Barat
Telp / Sms / Whatsapp
1. 0812 875 12347
2. 0819 3002 7839
3. 0857 8039 4650

Email : micopay453@gmail.com
Website : www.skripsimurah.com

Open chat
Ada yang bisa kami bantu ?
Sebelum Mengirim Pesan, Harap Data Di isi Dengan Lengkap ! Agar Kami Respon Cepat.